Disclaimer : Semua artikel dan konten yang terdapat dalam portal ini hanya bersifat informasi saja. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari portal kami.

21 Oktober 2013

Menurut Evans tidak ada data yang menyatakan "ya" untuk penurunan

Reuters (19/10) - Presiden Federal Reserve Bank Chicago Charles Evans, salah satu pembuat kebijakan yang paling dovish di bank sentral A.S, pada hari Jumat mengatakan bahwa selama bulan lalu pengurangan stimulus pembelian obligasi besar-besaran the Fed kemungkin menjadi pilihan, seperti bergerak sudah tidak mungkin lagi.'Pandangan pribadi saya sendiri, saya tidak berpikir bahwa kita memiliki informasi tambahan positif yang cukup untuk dibawa ke pertemuan berikutnya dengan tiba-tiba memutuskan bahwa itu sesuai dengan pengurangan,' kata Evans kepada para wartawan setelah pidatonya.'Pergi ke (dalam) bulan September (pertemuan penetapan kebijakan the Fed) aku mengatakan itu merupakan merupakan panggilan terdekat. Saya diyakinkan oleh banyak komentar di sekeliling meja bahwa akan lebih baik untuk menunggu. Sejak kita mulai menunggu saya belum melihat sesuatu seperti apa yang saya pikir bahwa itu akan membawa kita ke kata 'ya' terhadap pengurangan. ' (frk)