PT. KONTAK PERKASA FUTURES - Chick ‘N Roll merupakan salah satu restoran ayam goreng asli buatan lokal masyarakat Indonesia. Restoran yang sudah dikenal sejak tahun lalu ini menyajikan menu ayam goreng dengan saus khas dari enam negara berbeda.
CEO dari Chick ‘N Roll, Michelle E. Surjasaputra, mengatakan enam pilihan saus tersebut, yakni American Barbeque, Thai Garlic, Brazilian Honey, Hawaiian Mustard, Spicy Madagascar dan Mandarin Flare. Pilihan tersebut merupakan hasil riset pihaknya setelah mengelilingi beberapa negara yang terkenal akan sausnya. Saus-saus tersebut diklaim memiliki rasa unik dan lezat bagi masyarakat Indonesia.
“Jadi rasanya ada pedas, manis dan asinnya,” kata Michelle.
Michelle juga menegaskan, produknya tidak menggunakan bahan pengawet maupun MSG. Hal ini termasuk menghindari penggunaan lemak trans dengan takaran hingga nol persen. Untuk itu, dia yakin, produknya aman dan tepat dikonsumsi oleh semua lapisan masyarakat.
Saat ini, Michelle, menambahkan, restorannya memiliki 50 menu. Menu ini tidak hanya ayam goreng tapi terdapat juga jenis lainnya, seperti burger, es krim sundae, stik ayam, dan sebagainya. Produk-produknya ini termasuk murah mengingat kisaran harganya dari Rp 25 ribu sampa 50 ribu.
Mengenai produk baru, Michelle mengatakan, akan selalu ada di setiap tiga bulan. Hal ini juga termasuk usulan saus khas Indonesia yang kemungkinan dapat dihadirkan dalam beberapa waktu ke depan. Saus khas Indonesia ini diusulkan mengingat Chick ‘N Roll akan merambah negeri tetangga seperti Malaysia, Brunei Darussalam dan sebagainya dalam waktu dekat ini.
CEO dari Chick ‘N Roll, Michelle E. Surjasaputra, mengatakan enam pilihan saus tersebut, yakni American Barbeque, Thai Garlic, Brazilian Honey, Hawaiian Mustard, Spicy Madagascar dan Mandarin Flare. Pilihan tersebut merupakan hasil riset pihaknya setelah mengelilingi beberapa negara yang terkenal akan sausnya. Saus-saus tersebut diklaim memiliki rasa unik dan lezat bagi masyarakat Indonesia.
“Jadi rasanya ada pedas, manis dan asinnya,” kata Michelle.
Michelle juga menegaskan, produknya tidak menggunakan bahan pengawet maupun MSG. Hal ini termasuk menghindari penggunaan lemak trans dengan takaran hingga nol persen. Untuk itu, dia yakin, produknya aman dan tepat dikonsumsi oleh semua lapisan masyarakat.
Saat ini, Michelle, menambahkan, restorannya memiliki 50 menu. Menu ini tidak hanya ayam goreng tapi terdapat juga jenis lainnya, seperti burger, es krim sundae, stik ayam, dan sebagainya. Produk-produknya ini termasuk murah mengingat kisaran harganya dari Rp 25 ribu sampa 50 ribu.
Mengenai produk baru, Michelle mengatakan, akan selalu ada di setiap tiga bulan. Hal ini juga termasuk usulan saus khas Indonesia yang kemungkinan dapat dihadirkan dalam beberapa waktu ke depan. Saus khas Indonesia ini diusulkan mengingat Chick ‘N Roll akan merambah negeri tetangga seperti Malaysia, Brunei Darussalam dan sebagainya dalam waktu dekat ini.